Cari Fasilitas Kebutuhan Hewan Peliharaan, Kini Bisa Ditempat Ini

Saat memelihara kucing dan anjing memberi makan setiap hari saja tidak cukup karena selain makanan, kucing dan anjing juga memerlukan perawatan agar bisa sehat dan terawat salah satunya adalah dengan rajin memandikan dan memotong kukunya sehingga dengan begitu peliharaan kita akan menjadi sehat.

Kucing dan anjing merupakan hewan yang sangat dekat dan lumrah untuk bisa kita jumpai di berbagai kalangan baik itu anak-anak hingga orang dewasa banyak menyukai hewan yang menggemaskan seperti kucing dan anjing.

Banyak jenis hewan yang bisa dipelihara di rumah mulai dari kucing anjing, hamster, kelinci, hingga reptil banyak yang menjadikan hewan peliharaan ini menjadi lebih dekat dengan manusia apalagi dengan keadaan masa pandemi seperti sekarang ini yang menghabiskan banyak waktu dirumah tentu memiliki hewan peliharaan merupakan langkah yang banyak dilakukan untuk bisa diajak bermain saat dirumah sama halnya dengan yang saya lakukan memelihara kucing untuk merefleksikan diri dari banyaknya kesibukan.

Nah bagi para pecinta hewan peliharaan baik itu kucing atau anjing yang berada di kawasan Jakarta tentu banyak pet shop yang bisa dijadikan pilihan guna mencari perlengkapan kebutuhan peliharaan kesayangan kamu. Namun bagi kamu yang masih bingung untuk mencari pet shop yang memiliki banyak fasilitasnya, berikut dibawah ini pet shop Jakarta yang bisa dijadikan pilihan untuk hewan peliharaan kesayangan kita yaitu:

  • Caesar Jaco

Caesar Jaco merupakan pet shop yang berada di kawasan Jakarta Barat tepatnya di Jl. Daan mogot No. 3 K Petamburan. Pet shop Caesar Jaco ini merupakan tempat perlengkapan kebutuhan yang menawarkan banyak fasilitas untuk segala jenis kebutuhan hewan peliharaan. Banyak pilihan yang bisa dijadikan referensi untuk segala kebutuhan hewan peliharaan. Mulai dari kucing, anjing, marmut, dan masih banyak lagi jenis kebutuhan hewan lainnya.

Dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan, beberapa diantaranya bisa kamu pilih untuk kebutuhan hewan peliharaan kamu dirumah antara lain:

1. Dog & Cat Training

Fasilitas pertama yang tersedia di Caesar Jaco adalah menawarkan jasa pelatihan untuk kucing atau anjing agar bisa menjadi lebih akrab dengan pemiliknya. Selain untuk menjinakkan, hewan peliharaan kita juga bisa memperagakan apapun arahan sesuai dengan keinginan kita. Bagi yang ingin menjadikan hewan peliharaan maju menjadi kontestan untuk dilombakan, tenaga ahli Caesar jaco mampu memberikan pelatihan secara khusus untuk hewan peliharaan kamu.

2. Pet Grooming

Selanjutnya yang ditawarkan dari petshop caesar jaco juga menyediakan jasa perawatan atau Grooming untuk kucing atau anjing kesayangan kamu. Mulai dari memandikan kucing atau anjing, memotong kuku, mencukur bulu, hingga menyikat gigi hewan peliharaan yang kita miliki.

3. Pet Hotel

Caesar jaco juga menyediakan jasa penitipan hewan, jadi bagi para pemilik hewan peliharaan yang sedang ingin pergi ke luar kota dalam jangka waktu yang lama maka tidak perlu khawatir karena di petĀ  shop Jakarta ini menyediakan jasa penitipan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Saat peliharaan kita titipkan disana, terdapat banyak fasilitas yang tersedia mulai dari tempat bermain yang luas serta lingkungan yang bersih sehingga akan membuat nyaman peliharaan kita.

4. Menyediakan Sewa Pacak Pejantan Anjing

Yang menarik dari Caesar Jaco pet shop ini adalah disana menyediakan jasa sewa pacak atau pejantan khususnya untuk anjing untuk dikawinkan dengan peliharaan punya kamu. Jadi bagi yang ingin memperbanyak atau memproduksi hewan kesayangan kamu sekarang gak perlu khawatir, karena cukup dengan membawanya ke caesar jaco semua akan bisa diatasi dengan baik. Untuk jantan yang disediakan juga merupakan anjing dengan kualitas impor.

Jadi itulah beberapa jasa yang disediakan dari pet shop jakarta caesar jaco untuk memberikan solusiĀ  kebutuhan hewan peliharaan kamu. Masih banyak lagi fasilitas yang tersedia disana oleh karena itu bagi para pemilik hewan peliharaan yang berdomisili di kawasan jakarta tidak ada salahnya jika ingin mencoba petshop caesar jaco ini, untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi website resminya di caesarjaco.co.id.

Demikianlah ulasan singkat mengenai informasi petshop jakarta yang menyediakan banyak fasilitas untuk kebutuhan hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat terima kasih.