Ini Dia Pentingnya Santunan Rawat Inap yang Besar

Ketika akan memilih asuransi kesehatan penting untuk memperhatikan berapa besar santunan yang bisa didapatkan. Hal tersebut akan memberikan keunggulan tergantung dari jenisnya masing-masing. Seperti asuransi rawat inap yang merupakan jenis asuransi kesehatan terbaik yang bisa dipilih untuk mendapatkan biaya rawat inap di rumah sakit. Bagi yang akan membeli asuransi rawat inap juga penting memilih produk dengan santunan rawat inap yang besar. Hal tersebut akan memberikan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut:

1. Mendapatkan Fasilitas Perawatan Lebih Baik

Alasan pentingnya memilih asuransi rawat inap yang mempunyai santunan besar adalah bisa memberikan fasilitas perawatan lebih baik. Ketika mempunyai santunan yang besar didapatkan, hal tersebut bisa memilih rumah sakit yang mempunyai fasilitas lebih baik. Selain itu juga bisa untuk upgrade ruangan sehingga mempunyai pelayanan lebih baik. Oleh karena itulah bagi yang ingin membeli asuransi kesehatan rawat inap perlu untuk memperhatikan berapa besar santunan yang didapatkan. Karena dengan santunan yang besar juga akan membuat perawatan lebih nyaman. Oleh karena itulah pastikan untuk memilih produk asuransi kesehatan rawat inap yang mempunyai santunan uang besar.

2. Bisa Digunakan untuk Kepentingan Keluarga

Hal selanjutnya yang bisa dimanfaatkan ketika mempunyai asuransi rawat inap dengan santunan yang besar adalah bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga. Ketika membutuhkan perawatan di rumah sakit bisa tentunya tidak bisa untuk melakukan pekerjaan sehari-hari. Sehingga hal tersebut juga akan memberikan efek juga bagi keluarga. Bagi yang mempunyai santunan rawat inap yang besar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga tersebut. Sehingga uang santunan tersebut akan bisa mengcover berbagai biaya yang dibutuhkan untuk perawatan yang dibutuhkan. Hal tersebut dapat menjaga keuangan keluarga tidak mengalami masalah karena harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

3. Tambahan Biaya untuk di Luar Ongkos Rawat Inap

Keunggulan terakhir mengapa perlu memilih asuransi rawat inap dengan santunan yang besar adalah bisa dimanfaatkan untuk biaya di luar ongkos rawat inap. Ketika akan memilih asuransi rawat inap juga perlu untuk memperhatikan manfaat yang ditawarkan. Lebih baik untuk memilih produk yang menawarkan manfaat tambahan lainnya, sehingga hal tersebut bisa membuat Anda mendapatkan manfaat tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan memanfaatkan manfaat tambahan tersebut bisa bermanfaat untuk cover biaya di luar rawat inap yang dibutuhkan.

Salah satu produk asuransi rawat inap terbaik yang bisa dipilih untuk mendapatkan manfaat tambahan terbaik adalah dari Flexi Health. Produk ini menawarkan manfaat utama yang bisa memberikan santunan besar hingga 1 jutaan per harinya. Selain manfaat tersebut juga ada manfaat utama santunan kematian yang bisa menerima manfaat hingga 500 juta rupiah. Sedangkan manfaat tambahan yang bisa didapatkan dari produk Flexi Health ini adalah:

  • Manfaat apabila dirawat di ruang ICU akan mendapatkan santunan 2 juta per hari.
  • Manfaat setelah keluar rawat inap mendapatkan penggantian 1 juta.
  • Manfaat tindakan bedah mendapatkan 15 juta.
  • Manfaat penyakit kritis bisa mendapatkan hingga 50 juta.

Selain keunggulan tersebut, Flexi Health yang menawarkan santunan rawat inap 1 juta per hari ini juga mempunyai keunggulan lainnya yang bisa didapatkan. Seperti pembeliannya yang sangat mudah secara online. Produk ini termasuk asuransi digital yang bisa dibeli dan mengajukan klaim 100% secara online di I Love Life dari Astra. Selain itu untuk keunggulan lainnya juga bisa dilihat secara langsung di website I Love Life dari Astra di https://ilovelife.co.id/products/product-health/3563.