Leasing Mobil Baru di SEVA Bisa dapat Untung Banyak

Leasing mobil baru tentu adalah hal yang biasanya dilakukan orang yang ingin kredit mobil. Untuk siapa pun merasa berminat kredit mobil dengan banyak untung, tentu saja SEVA siap membantu.

Sebuah platform digital yang berada di bawah naungan Astra Finansial ini siap membantu siapa pun yang ingin kredit mobil. Di samping itu pun juga menyediakan banyak sekali promo menarik. Namun, pasti belum tahu kan apa yang keuntungan menarik tersebut, dan silakan simak di bawah ini baik-baik.

1. Bunga Senilai 0 Persen

Keuntungan pertama yang sudah pasti mejadi banyak impian setiap orang yang ingin kredit mobil adalah bunganya senilai 0 persen. Hal ini tentu hanya dimiliki oleh platform satu ini karena yang lain belum tentu memberikan bunga dengan 0 persen.

2. Promo Spesial Rate

Bagi siapa saja yang punya mimpi ingin memiliki Toyota Sigra atau mungkin Ayla sekarang bisa menjadi kenyataan. Dengan DP hanya mulai dari 15 persen saja dan pasti akan langsung dapat cashback senilai 1 juta rupiah. Namun, untuk bisa mendapatkan promo ini perlu ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Banyak Keuntungan yang Bisa Dinikmati dengan Kredit Mobil di Sini

Hanya dengan sekali beli rupanya di sini menawarkan keuntungan bagi para pembelinya. Di sini sudah bisa mendapatkan gratis asuransi, cashback hingga 1 juta voucer diskon makan dan masih banyak juga keuntungan lainnya yang pasti didapatkan seperti berikut ini.

  • Bunga 0 persen dan DP 15 persen

Di sini para calon konsumen bisa memilih bunga rendah atau ingin DP yang ringan sesuai dengan kemampuan dan isi dompet. Hanya saja yang paling penting adalah merasa nyaman menyicil nya hingga lunas.

  • Cashback 1 jutaan

Di sini juga bisa mendapatkan cashback hingga 1 juta langsung untuk pembelian mobil yang melalui pembiayaan kredit. Jika melakukan pembelian di luar itu, tentu tidak bisa mendapatkan cashback.

  • Gratis asuransi

Ternyata bukan hanya mobilnya saja karena platform digital ini juga memberikan proteksi bagi penggunanya hingga 3,2 juta.

  • TJH hingga 10 juta

Platform digital ini rupanya akan siap melindungi pengguna dengan asuransi tanggung jawab dari pihak ketiga senilai 10 juta rupiah.

  • Voucher 30 persen

Dengan menggunakan mobil baru ini untuk berkunjung atau wisata kuliner bisa menikmati sajian eksklusif bersama dengan orang terdekat.

  • Trade-in promo 3 juta

Dengan menukar mobil lama dengan mobil yang baru tentu akan langsung mendapatkan promo cashback senilai 3 juta rupiah.

  • Diskon spesial

Dan yang terpentin dengan leasing mobil di sini akan mendapatkan banyak sekali benefit dari dealer-nya.

Coba sekarang juga untuk merasakan kenyamanan

Kenyamanan dengan menyicil mobil bisa merasakan berbagai keuntungan dimulai dengan tiga langkah di bawah ini:

  • Pilih kota

Pertama silakan pilih kota kemudian tentukan mobil yang dicari untuk mendapatkan rekomendasi kredit dari platform digital tersebut.

  • Lakukan instant approval

Silakan untuk segara ajukan instant approval hanya dengan KTP saja.

  • Download aplikasinya

Jangan lupa yang terakhir untuk segera mendownload aplikasi SEVA. Setelah itu, silakan untuk melengkapi formulir untuk pengajuan kredit mobil sekarang juga. Sekarang tentu bisa menemukan mobil impian menjadi kenyataan hanya dengan mencari mobil yang diinginkan lalu gunakan kalkulator kredit yang sesuai.

Tadi di atas adalah beberapa kenyamanan dan keuntungan yang akan didapatkan dengan kredit mobil di sini. Ingin mendapatkan keuntungan seperti di atas tadi silakan untuk kredit mobil sekarang juga.