Wajib Tahu! 6 Hal Baik dari Susu Full Cream Greenfields yang Direkomendasikan oleh SehatQ

Mengkonsumsi susu adalah satu hal yang cukup penting bagi kesehatan, apalagi untuk pemenuhan kebutuhan kalsium serta protein. Mulai dari bayi bahkan lansia juga bisa mengkonsumsi susu. Tentunya dengan batasan umur yang berbeda pada setiap kemasannya. Berbagai jenis susu pun juga bisa didapatkan dengan mudah di pasaran, salah satunya adalah susu full cream Greenfields.

Full cream menjadi salah satu jenis susu yang cukup banyak dicari karena pengolahannya yang baik untuk kesehatan. Nah, lalu apa saja sih  yang harus diketahui sebelum membeli susu full cream? Simak review berikut ini:

1. Tidak Mengandung Bahan Pengawet 

Tidak adanya bahan pengawet yang digunakan kebaikan pertama yang bisa diperoleh dari susu Greenfields.  Produk susu full cream dari Malang satu ini memang selalu menjaga kualitasnya untuk dapat dinikmati dengan sehat oleh masyarakat.

2. Memiliki Kualitas yang Baik

Hal lain yang bisa didapatkan melalui susu Greenfields ini tentu saja adalah pengolahan susu yang menggunakan teknologi canggih. Susu yang diproduksi pun berasal dari sapi perah pilihan dengan perawatan terbaik. Hal ini dilakukan supaya hasil dari susu yang akan diolah dalam kemasan.

Sterilisasi pada susu ini juga sangat dijaga dengan baik oleh PT Greenfields Indonesia. Bahkan kemasan aseptic yang digunakan juga selalu diperhatikan supaya susu tidak terkontaminasi zat lain.

3. Tersedia dalam Beberapa Ukuran 

Susu UHT full cream Greenfields ini juga menyediakan beberapa ukuran yang bisa dijadikan pilihan oleh konsumen. Mulai dari 125 ml, 200 ml untuk kemasan yang kecil. Nah, sedangkan untuk kemasan besar Greenfields juga menyediakan ukuran hingga 1 liter bisa yang didapatkan dengan mudah oleh konsumen.

4. Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia 

Greendfilds yang merupakan susu produksi dari Malang ini memang telah berhasil dipasarkan ke beberapa negara. Tentu Indonesia menjadi target pasar utama bagi brand minuman sehat satu ini.

Beberapa marketplace di Indonesia pun juga telah banyak bekerjasama dengan PT Greenfields sehingga masyarakat tidak perlu merasa kesulitan untuk mendapatkan produk ini. Mulai dari kemasan 125 ml bahkan hingga 1 liter juga bisa diperoleh dengan mudah.

5. Memiliki Banyak Manfaat 

Susu full cream satu ini juga memiliki berbagai kandungan baik untuk kesehatan keluarga. Mulai dari kalsium, vitamin D juga protein. Bahkan kandungan omega 3 pada susu UHT full cream ini bisa menjadi salah satu pencegah diabetes, lho.

Komponen dari omega3 ini juga akan sangat berguna sebagai zat yang dapat menjaga kesehatan jantung serta membantu perkembangan kecerdasan. Tentunya hal ini akan sangat penting bagi perkembangan anak.

6. Aman untuk Anak 

Beberapa produk susu memiliki kandungan yang tidak baik bagi anak. Salah satunya adalah karena jumlah kalori yang terlalu tinggi sehingga bisa menyebabkan kemungkinan diabetes. Nah, untuk itulah anjuran minum susu UHT full cream sangat tepat bila dikonsumsi anak namun, tentu dengan batasan umur tertentu.

Susu yang berlabel full cream tentunya akan lebih aman karena adanya proses produksi yang tepat. Bahkan kalori pada jenis susu ini juga rendah, orang tua juga tidak perlu khawatir akan adanya bakteri karena adanya proses sterilisasi yang tepat.

Nah, itulah tadi beberapa hal baik yang perlu diketahui sebelum membeli susu full cream. Susu Full Cream Greenfield nyatanya memiliki semua yang telah disebutkan itu. Tentunya memilihkan produk minuman kesehatan yang tepat bagi keluarga adalah satu hal yang penting. Apalagi untuk anak-anak yang sangat rentan terhadap penyakit.