5 Tempat Wisata Paling Hits Di Boyolali

Boyolali adalah sebuah kabupaten yang lokasinya ada di Jawa Tengah. Meski tidak sepopuler Semarang dan Yogyakarta karena Boyolali dekat dengan kedua kota ini, namun ternyata Boyolali punya banyak tempat-tempat indah khususnya wisata alam. Anda yang orang Semarang, ingin berkunjung ke Boyolali untuk mengeksplor tempat wisata maka bisa pilih travel Semarang Boyolali.

Tempat wisata di Boyolali lebih banyak ada di daerah dataran tinggi. Sudah pasti Anda akan ditawarkan tempat wisata dengan pemandangan hijau, berikut rekomendasinya.

1. Omah Bambu Merapi

Yang pertama Anda bisa menemukan tempat wisata dengan banyak spot foto terbaik untuk yang suka berfoto. Salah satu spot foto unggulan di tempat ini adalah panggung dengan bentuk segi delapan yang dibuat dari bambu rakitan.

Seperti namanya memang tempat ini punya latar belakang pemandangan gunung merapi dan juga bukit-bukit hijau. Lokasinya sendiri ada di Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali.

2. Bukit Gancik

Selanjutnya ada tempat wisata perbukitan yang punya pemandangan alam sangat indah. Apalagi lokasi bukit ini ada di lereng gunung merapi, yang sudah pasti Anda bisa menemukan landscape cantik dengan pemandangan warna hijau yang sejuk dan asri.

Bukit ini buka selama 24 jam dengan biaya masuk yang sangat terjangkau. Sudah pasti kegiatan paling diburu oleh orang-orang ke bukit ini adalah berfoto dengan latar pemandangan hijau. Lokasinya juga masih ada di Selo, Kabupaten Boyolali.

3. Lembah Gunung Madu

Lembah Gunung Madu adalah sebuah tempat wisata di Boyolali dengan pemandangan cantik dari atas lembah. Di tempat ini Anda juga bisa melihat gua-gua yang sangat indah dan bisa dijelajahi bagi yang suka tempat wisata menantang.

Di sini tentu juga Anda bisa menikmati kegiatan berfoto dengan latar yang bagus dan hasil foto yang cantik. Lokasinya ada di sekitar Gunung Madu Simo, Tanjung, Klego, Boyolali.

4. Air Terjun Kedung Kayang

Anda yang suka ke tempat wisata air terjun maka wajib ke Air Terjun Kedung Kayang. Air terjun satu ini sangat indah dan untuk menikmatinya Anda tidak perlu langsung turun ke bawah karena bisa dinikmati lewat gardu pandang.

Gardu pandang ini juga membuat Anda bisa melihat pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Lokasinya ada di daerah Selo, Kabupaten Boyolali.

5. New Selo

New Selo adalah tempat wisata di Boyolali dengan daya tarik utama yaitu pemandangan utama yaitu Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. New Selo ini juga punya pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit yang sangat cantik, sehingga orang-orang memburu kedua kegiatan ini setiap harinya.

New Selo bisa dikunjungi dengan biaya tiket masuk yang sangat murah. Lokasinya ada di Selo, Kabupaten Boyolali.

Selain itu ada juga beberapa tempat wisata di Boyolali seperti Waduk Bade, Kebun Raya Indrokilo Kemiri, Brown Canyon dan masih banyak lagi. Untuk perjalanan dari Semarang ke Boyolali dan sebaliknya maka wajib pilih travel terbaik yaitu Altha Rent.

Travel Boyolali Semarang ini menjamin perjalanan yang jauh lebih menyenangkan karena jasa travelnya sangat profesional. Sewa mobil di jasa travel ini juga sangat murah karena Anda bisa pilih paket all in yang harganya kompetitif dengan kualitas pelayanan serta driver profesional. Pilihan mobilnya juga sangat beragam bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan jika Anda ingin sewa mobil travel mewah untuk kebutuhan tertentu maka bisa pilih dari jasa travel ini. Informasi lebih lengkap kunjungi Altha-rent.com.