Huawei WiFi AX2 Dual Band Wireless

Wifi merupakan sebuah sarana yang dapat meningkatkan produktifitas. Hal ini dikarenakan WiFi memiliki harga ekonomis dan lebih hemat dibandingkan kuota internet. Huawei menghadirkan produk wifi dengan kecepatan yang stabil. Kualitas yang diberikan akan membuat Anda menyukainya. Berikut spesifikasi Huawei WiFi AX2 Dual Band Wireless antara lain :

1. Dimensi Ramping

Untuk ukuran dimensinya, Huawei WiFi AX2 Dual Band Wireless memiliki ukuran dimensi yang cukup ramping. Dimensi Huawei WiFi AX2 memiliki panjang sebesar 257, 6 mm, tinggi 29 mm dan lebar sebesar 163,5 mm. Dengan ukurannya yang minimalis membuat WiFi ini tidak terlalu memakan tempat saat dipasang.

2. Bobotnya Ringan

Untuk beratnya, Huawei WiFi AX2 Dual Band memiliki berat yang cukup ringan. Berat dari Huawei WiFi AX2 Dual Band yaitu sekitar 216 gram tanpa kemasan. Sehingga pemasangannya menjadi mudah karena beratnya yang ringan.

3. Tingkat Transmisi Nirkabel

Dalam performanya, Huawei WiFi AX2 Dual Band memiliki tingkat transmisi nirkabel yang berkualitas. Untuk pita frekuensi 2,4 GHz WiFi ini memiliki kecepatan transmis sebesar 300 Mbti/detik. Sedangkan untuk pita frekuensi 5 GHz WiFi ini memiliki kecepatan transmisi sebesar 1201 Mbit/detik.

4. Pita Frekuensi

Huawei WiFi AX2 Dual Band memiliki dua pita frekuensi dengan jenis yang berbeda. Jenis pita frekuensi pada WiFi buatan Huawei iniĀ  antara lain 2,4 GHz dan 5 GHz.

5. Desain Antena Beresolusi Tinggi

Huawei WiFi AX2 Dual Band memiliki ukuran antena yang tinggi. Wifi ini menggunakan antena array yang dirancang dengan cermat guna mengurangi interferensi semaksimal mungkin. Dengan dukungan antenna yang beresolusi tinggi tentu akan membuat sinyal lancar dan stabil.

6. Harga Terjangkau

Wifi merupakan perangkat antenna nirkanel yang efektif untuk digunakan sebagai jaringan internet. Adanya wifi juga memudahkan banyak untuk terkoneksi dengan internet. Huawei WiFi AX2 Dual Band Wireless dijual dengan harga 600 ribuan.

Di zaman sekarang, kebanyakan orang melakukan aktivitasnya menggunakan smartphone dan juga internet. Anda dapat menggunakan Huawei WiFi AX2 Dual Band Wireless sebagai perangkat yang efisien dengan jaringan internet yang stabil.