Simak Cara Transfer dari BCA ke OVO Mudah, Cepat dan Praktis

Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya kemunculan OVO, merupakan layanan aplikasi dompet digital yang bisa memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran. Bahkan belakangan ini OVO dinobatkan sebagai platform dompet digital yang cukup populer, hal itu karena kemudahan yang dimiliki. Salah satunya dengan adanya cara transfer dari BCA ke OVO yang mudah dilakukan. Bagaimana, sudah mendengar atau justru sering melakukan top up praktis tersebut?

Dompet digital OVO bisa digunakan untuk segala jenis pembayaran yang merupakan merchantnya. Mulai dari rumah makan, tempat belanja, supermarket, shopping center lainnya yang ada di Indonesia. Tidak heran jika BCA sebagai bank yang cukup besar dan terkenal di Indonesia melakukan kerjasama baik dengan OVO. Salah satunya kemudahan untuk melakukan transfer ke OVO tanpa perlu kerepotan lagi. Dimana saja dan kapan saja diperlukan sudah tidak merepotkan lagi, tertarik untuk menggunakan jenis layanan satu ini?

Sebenarnya bukan hanya dari BCA, tetapi pengisian saldo OVO sendiri bisa dilakukan diberbagai jenis bank lainnya. Kali ini akan dibahas mengenai top up yang dilakukan dari BCA, bagi Anda yang belum pernah melakukan bisa simak berikut ini:

1. Melalui ATM BCA.

Pertama bisa menggunakan mesin ATM yang banyak dan mudah ditemukan, masukkan terlebih dahulu kartu debit BCA Anda beserta dengan PIN. Setelah itu langsung pilih menu transaksi lainnya dan transfer. Pilih pada menu ke rek BCA Virtual Account, lanjut dengan memasukkan 39358+ nomor telephone yang sudah Anda daftarkan sebagai OVO. Masukkan nominal yang diinginkan setelah itu ikuti instruksi sampai dengan selesai. Sebelumnya pastikan jika saldo sudah masuk ke OVO.

2. Melalui M-BCA.

Sama dengan sebelumnya, untuk cara transfer dari BCA ke OVO melalui mBCA bisa dengan logging terlebih dahulu. Pilih menu m-transfer setelah itu masukkan kode dengan diikuti nomor yang terdaftar pada OVO, masukkan nominal yang sesuai Anda inginkan dan selesai sampai instruksi akhir.

3. Melalui klik BCA.

Terakhir melalui klik BCA yang bisa dimulai dengan masuk akun klik BCA, pilih menu transfer dana, pilih menu transfer ke BCA Virtual Account, masukkan kode sama seperti sebelumnya dan nominal. Terakhir selesaikan transaksi sampai dengan instruksi terakhir, mudah bukan?

Diatas merupakan cara-cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin melakukan pengisian saldo dari OVO yang dimiliki. Sebelum melakukan pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah mengetahui beberapa ketentuan yang berlaku seperti top up yang dilakukan dengan minimum Rp. 20.000 dan juga terkena biaya admin umumnya Rp. 1.000. Semua biaya yang diperlukan tersebut langsung dipotong pada saldo Anda. Kemudahan bertransaksi tersebut bisa selalu Anda lakukan tanpa ada batasan waktu dan tempat, jadi kapan saja dimana saja bisa langsung melakukan pengisian. Yang pasti smartphone selalu tersedia jaringan internet untuk proses mBCA atau klik BCA.

Segala kemudahan yang diberikan oleh BCA untuk para nasabahnya bukan tanpa alasan, selain memanfaatkan teknologi terkini juga ingin mengikat nasabah supaya tidak berpaling dari BCA. Tidak heran jika sampai saat ini semakin banyak layanan termudah dari BCA yang bisa membuat Anda mudah bertransaksi apa saja dengan transfer dari BCA ke OVO