Gaya Fashion Pria Simple Namun Tetap Keren yang Dapat Ditiru

Semakin banyak diantara pria yang mulai sadar akan pentingnya memperhatikan penampilan, termasuk diantaranya adalah dengan padu-padan akan mempertimbangkan apa yang digunakannya. Apalagi semakin kesini jika dilihat juga akan semakin banyak diantara model busana kekinian untuk pria yang ditawarkan ke pasaran, sehingga nantinya Anda hanya perlu pilah-pilih produk terbaiknya saja. Sebenarnya untuk bisa tampil gaya bukan hal yang sulit dan juga mahal, kunci pertama adalah dengan menjaga bentuk badan. Karena ini akan sangat berpengaruh terhadap busana yang Anda kenakan nantinya.

Berikut ini diantaranya ada beberapa ide gaya fashion pria yang sebenarnya simple, namun akan tetap keren dan bisa Anda coba tiru, diantaranya adalah:

  1. Kaos basic, umumnya banyak yang tidak suka dengan penampilan aneh-aneh, merasa lebih nyaman dengan hanya menggunakan kaos, maka wajib punya kaos basic atau yang punya satu warna saja seperti diantaranya adalah hitam, putih maupun juga abu-abu. Cukup dengan kaos saja nantinya sudah bisa dipadukan dengan berbagai model bawahan yang lain seperti diantaranya adalah jeans ataupun juga celana pendek. Tampilan yang simple namun tetap gaya.
  2. Ukuran pas, banyak cowok yang pada dasarnya kurang memperhatikan ukuran pakaian yang mereka kenakan, sehingga tampak kebesaran ataupun sebaliknya kekecilan sehingga terlihat kurang enak dipandang. Ukuran ini nyatanya juga menjadi kunci penting yang harus benar-benar diperhatikan ketika membeli sebuah item fashion, Anda bisa memilih ukuran yang pas ataupun untuk beberapa koleksi fashion item dapat memilih yang oversized.
  3. Tampil formal dengan outerwear yang tepat, sedangkan untuk menunjang penampilan yang formal, seperti diantaranya adalah ketika Anda ingin pergi kerja. Maka harus benar-benar mempertimbangkan setelan yang dipakai, kunci penyelamat disini adalah outerwear, misalnya adalah melengkapi kemeja dengan blazer atau kaos dengan blazer, jas dan sejenisnya, dipadukan dengan celana bahan dan juga sepatu formal. Tampak simple namun tetap terlihat keren.
  4. Menghindari graphic tees, memang tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa anak muda cenderung menyukai street style dengan graphic tees, padahal kurang cocok dan tidak membuat Anda tampak keren. Lebih aman memakai kaos yang polos saja untuk hangout atau acara yang lain dibandingkan dengan graphic tees ini yang sebenarnya terlihat kekanakan.
  5. Celana jeans, cowok wajib punya koleksi celana jeans, khususnya adalah dengan model fit body, karena ini akan menyelamatkan ketika bingung ingin berpakaian seperti apa, bagaimanapun juga jeans ini sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai macam atasan yang lain, sekedar kaos, kemeja maupun yang lainnya, apalagi jika seandainya produk tersebut juga fit body.
  6. Jam tangan sebagai pelengkap, tidak banyak produk aksesoris yang dikeluarkan untuk pria, namun memang ada satu yang wajib untuk dimiliki, tak lain adalah jam tangan. Sepele namun sebenarnya sangat penting untuk membuat penampilan Anda terkesan jauh lebih keren. Anda bisa pilah-pilih jam tangan dari material yang nyaman menurut Anda, juga disesuaikan dengan gaya.

Tampil gaya untuk para pria bukan hal yang sulit, bisa dimulai dari yang sederhana bukan. Jangan lupa untuk melihat berbagai koleksi fashion item untuk pria terbaik diantaranya adalah lewat ZALORA. Satu yang membedakan ecommerce yang satu ini dengan yang lain adalah bahwa ia hanya fokus untuk menjual produk yang branded saja, sehingga kualitasnya juga akan lebih terjamin.