Hunian Sementara di Jakarta Barat dengan Harga Terjangkau

Kota Jakarta Barat menjadi salah satu wilayah dari Ibukota yang memiliki berbagai macam tempat dan aktivitas yang padat bagi masyarakat, baik itu dari dalam daerah atau luar daerah. Berbagai aktivitas seperti perkantoran, pendidikan, hingga hiburan berada di Jakarta Barat. Oleh karena itu, Apartemen City Park mungkin bisa jadi solusi untuk kamu yang memiliki impian tinggal dalam hunian yang nyaman dan strategis, dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang berada di daerah Jakarta Barat atau hanya sekedar dalam perjalanan bisnis. Sewa apartemen di daerah Jakarta Barat kini semakin mudah, karena adanya Traveloka Lifestyle SuperApp. 

Sekilas Tentang Apartemen City Park

Apartemen City Park menyuguhkan hunian berkonsep minimalis modern yang sangat cocok dihuni oleh pasangan muda yang memiliki keluarga kecil maupun bagi kalian yang belum memiliki pasangan dan ingin menetap di hunian nyaman berlokasi strategis yang mudah untuk menjangkau akses kemana saja. Selain memiliki lokasi yang strategis, Apartemen City Park juga dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong dengan berbagai fasilitas yang memadai bagi penghuninya. 

Fasilitas yang disuguhkan oleh Apartemen City Park cukup lengkap dan memadai bagi para penghuni apartemen. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Apartemen City Park yang dapat kamu nikmati seperti, kolam renang dan jogging track bagi kamu yang rutin berolahraga atau untuk sekedar melepas penat setelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar. Lalu, ada fasilitas lain seperti ATM center, internet, salon, laundry, toko obat, parkir, minimarket, petugas keamanan, spa, dan restoran. Untuk para penghuni yang telah berkeluarga dan memiliki anak, Apartemen City Park juga menyediakan area bermain untuk anak-anak. Jika terdapat acara tertentu yang ingin kamu selenggarakan, terdapat Gedung serba guna yang dapat digunakan oleh para penghuni untuk berbagai acara ataupun kegiatan yang ingin diadakan.

Tipe Ruangan Apartemen City Park

Apartemen ini juga terbagi ke dalam 2 tipe unit, yakni tipe 2 kamar tidur dan tipe studio. Lokasinya yang sangat strategis sekaligus berada di dalam lingkungan yang ramai dengan fasilitas yang memang sudah cukup memadai. Tidak heran apabila banyak para pengunjung mengulas Apartemen City Park dengan bintang 4.3 yang menandakan bahwa Apartemen City Park ini memang sangat layak untuk dijadikan pilihan tinggal di Jakarta Barat. 

Lokasi Apartemen City Park

Apartemen yang berada di Jl. Kamal Cengkareng No.6, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat ini berada di kawasan yang cukup strategis. PT Agung Abadi sebagai pengembang Apartemen City Park sepertinya penuh dengan perhitungan ketika mengembangkan apartemen ini. Apartemen City Park kini megah berdiri di belakang Mal Taman Palem. Cukup 5 menit, kamu sudah sampai pintu tol dalam kota (Kamal Gate). Jika kamu ingin bepergian ke luar daerah dengan pesawat, hanya perlu 10 menit untuk tiba di Bandara Soekarno Hatta. Lalu, hanya 10 menit sampai di Pluit, serta 15 menit saja ke Mal Puri Indah. Sungguh strategis bukan? 

Selain akses jalan yang mudah, Apartemen City Park juga berada di dekat Carrefour dan beberapa Rumah Sakit, seperti Rumah Sakit Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, RS PIK. Akses jalan dan pendidikan yang mudah karena dekat pula dengan sekolah-sekolah menambah daya tarik Apartemen City Park dan tentunya memberikan harga sewa yang ekonomis maka Apartemen City Park benar-benar layak untuk kamu pertimbangkan.

Apartemen City Park hadir di tengah-tengah kamu guna menjadi solusi hunian yang praktis dan nyaman di tengah hiruk pikuk Ibukota Jakarta. Temukan pilihan apartemen di Jakarta Barat lainnya melalui agen travel online yang sudah dipercaya oleh banyak orang dalam hal pemesanan akomodasi, yakni Traveloka. Saat ini, Traveloka sudah menyediakan berbagai servis pemesanan mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, kamar hotel hingga sewa apartemen. Kamu bisa menemukan beragam pilihan apartemen yang disewakan di Traveloka. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari harga yang murah hingga mahal sesuai dengan fasilitas serta lokasi yang ditawarkan oleh apartemen. Bagi kamu yang sudah tertarik dengan Apartemen City Park atau masih ingin mencari pilihan lain silahkan langsung booking menggunakan aplikasi Traveloka di smartphone atau gadget kamu dan nantikan berbagai penawaran menarik yang biasanya ditawarkan oleh Traveloka.